Rekomendasi Program Anti Virus


The Collection : Andye Stc Blog


Bingung cari Anti Virus, it's ok pada kesempatan kali ini, Saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang Anti Virus yang pernah saya baca dan saya rasakan.

Apa yang akan Anda lakukan untuk melindungi Komputer atau perangkat lainnya dari serangan Virus.? Berikut adalah apa yang saya ingin sarankan untuk pengunjung setia 'SOFTWARE EDITING'.

Tidak peduli apa yang Anda lakukan pada komputer atau perangkat lainnya, karena dijaman sekarang ini  Anda wajib dan mesti melindungi perangkat tersebut dari serangan Virus, Worm, Malware, Adware, dll. yang bisa datang dalam bentuk e-mail dari seorang teman yang telah terinfeksi. Beberapa versi dari Malware mengandung perekam keystroke yang merupakan berita buruk bagi anda yang suka bisnis online atau berbelanja lewat internet atau bank online, maka dari itu kita mesti pintar-pintar untuk memilih Anti Virus yang bisa menangkal hal diatas.

Saat ini saya menggunakan Avast! (Gratis) dan Eset NOD32 yang menurut saya insaallah bisa melindungi dari serangan virus,malware atau yang lainnya.

Mari Kita Lindungi Komputer Kita dari Virus
Malware / Anti Virus Resources Hasil uji AV Comparatives kualitas BAIK.
  • Avast! - Salahsatu rated Program tertinggi AntiVirus Gratis dengan system scaning atau pengoprasian yang sangat cepat
  • Avira - sama halnya dengan Avast, Avira pun merupakan salah satu rated program tertinggi dan cepat dalam memprideksi namun untuk kualitasnya Avira menggunakan layanan prabayar, ada juga versi gratis namun dengan tampilan yang manual saja.
  • Eset NOD32 - Sangat cocok sekali untuk Home Office atau Lingkungan perusahaan, meskipun agak lambat dalam pengoprasian tetapi tidak paling lambat alias biasa-biasa saja
  • Microsoft Security Essential - Gratis sama halnya dengan Avast! dan Avira namun dalam pengoprasian lambat.
  • Malwarebytes Gratis - Program ini berjalan dengan manual dengan sytem scaning yang lumayan cepat, Instal ini untuk disimpan dan tetap diupdate. Jangan gunakan program ini bersamaan dengan program anti virus lainnya karena kadang-kadang akan menemukan hal-hal yang kurang baih atau tidak bekerjannya Anti Virus.
Malware / Anti Virus Hasil uji AV Comparatives kualitas JELEK
Ini berdasarkan pengamatan saya dan interpretasi pengujian AV Comparatives, jelek juga gak apa daripada tidak sama sekali gak pasang anti virus, hehehe..
  • Trend Micro - Positif banyak palsu, banyak sample virus terjawab
  • AVG - Sama halnya Trend Micro
  • Norton - Program ini lumayan baik kecuali untuk kecepatan perusahaan ini telah meninggalkan rasa tidak enak setelah diupdate karena suatu progaram dapat membuat hal yang baik atau buruk..BETUL
Kenapa Saya bisa bilang jelek, karena Saya tidak pernah memiliki pengalaman yang baik dengan Trend, AVG, atau Norton. Jika seseorang menyarankan kepada anda untuk memasang salah satu program ketiga diatas, tanyakan mengapa, dan kemudian minta mereka jika mereka sudah familiar dengan hasil tes AV comparatives. Saya baru saja membaca apa yang disebut 'Teknologi Informasi Spesialis' yang isinya Trend bersikeras itu adalah yang terbaik dari yang terbaik meskipun hasil tes ( 1,5 mbps lebih cepat dari 54 mbps ).Saran saya gunakanlah Eset NOD32 "Solusi anti virus untuk Bisnis dan  Home Office jika Anda mempunyai beberapa komputer...ini bukan IKLAN LHO.

Sekian dulu nih, Apabila Anda pernah mempunyai pengalaman tentang Anti Virus bisa Anda Lantunkan dikotak komentar dibawah.




Description: Rekomendasi Program Anti Virus Rating: 3.5 Reviewer: Andis Ruswandi ItemReviewed: Rekomendasi Program Anti Virus

0 comments:

Post a Comment

Saya Orang Baru Yang Mengenal Dunia Blog
Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kesan, pesan dan saran pada kotak komentar dibawah ini.

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

* Update 20 Desember 2012

Recent Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Problems, Questions

Name:

Mail:

Comment:




Flag Counter