Cara Me-Nonaktifkan Facebook Secara Permanen

Kebanyakan pengguna Facebook kebingungan ssat ingin menghapus akun facebook secara permanet, karena selama ini pihak facebook hanya menunjukan tombol menonaktifkan akun Facebook sementara (Deactivete Account).
Tapi sengaja menyaembunyikan tautan (Link) unyuk menghapus akun Facebook secara permanent ( Delete My Account )


The Collction Andye Stc Blog

Kalau anda hanya mengklik "Non-aktikan Akun" ( Deactivate Account), maka hal itu tidaklah bererti akun facebook anda terhapus.
Memang jika anda mengunjungi alamat akun Facebook anda setelah melakukan penonaktifan sekilas akan terlihat bahwa akun Facebook tersebut hilang, yaitu dengan munculnya tuliasan "This content is currently unavailable".

Namun jika anda masuk (Login) dengan mengunakan email dan password anada sebelumnya, maka saat itu juga Facebook anda kembali menjadi aktif secara otomatis. Inilah salahsatu hal yang selama ini dikeluhkan oleh banyak orang terhadap Facebook, termasuk teman saya ini..(name sensor)

Tutorial
Cara menghapus akun Facebook secara permanent

Perhatian..!!
Sebelum mengklik tautan (Link) Delete Acoount anda yang sengaja tidak diperlihatkan pihak Facebook secara transparan dari menu setting, sebaiknya anda lebih dahulu menghapus semua data didalamnya.sebab saya pernah membaca dan mencobanya, walaupun akun Facebook telah dihapus permanent, tapi masih ada sebagian data yang tertinggal, seperti komentar yang anda tulis distatus orang lain atau teman-teman anda dan halaman (Page) yang pernah anda ikuti sebagai anggota.
Berikut Cara Menghapus akun FB secara permanent
  • Login ke akun Facebook Anda
  • Lalu kunjungi atau klik tautan ini : Delete Account Disini
  • Akan terlihat tulisan "Delete My Account". Dibawahnya terdapat tombol "Submit" dan klik tombol "Submit" tersebut
  • Kemudian muncul kotak bertuliskan "You are about to permanently delete your account. Are your sure ?" (Anda akan menghaous akun secara permanen. Apakah anda yakin ?
  • Pada kotak itu terdapat kolom kata sandi (password), Isikanlah password Facebook anda
  • Dibawahnya lagi terdapat kolom "Scurity Check", Isikanlah dua kata acak yang terlihat, bila kata itu terlalu sulit anda baca, klik teks " Try different word". nanti akan muncul dua kata yang lain
  • Setelah merasa semuanya benar, klik "Okay"
  • Anda akan menerima email dari pihak Facebook yang isinya berupa pepmberitahuan bahwa akun Facebook anda akan dihapus secara permanen dalam waktu 14 hari
Catatan
  • Jangan lagi masuk (Login) walaupun cuma sekali keakun Facebook anda sampai 14 hari setelah melakukan Delete Account tadi.
  • Agar lebih terjamin, sebaiknya tunggu sampai 20 hari.
Semoga Bermanfaat.


Description: Cara Me-Nonaktifkan Facebook Secara Permanen Rating: 3.5 Reviewer: Andis Ruswandi ItemReviewed: Cara Me-Nonaktifkan Facebook Secara Permanen

0 comments:

Post a Comment

Saya Orang Baru Yang Mengenal Dunia Blog
Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kesan, pesan dan saran pada kotak komentar dibawah ini.

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

* Update 20 Desember 2012

Recent Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Problems, Questions

Name:

Mail:

Comment:




Flag Counter