Komputer dan Internet


Di zaman era globalisasi ini sudah berkembang begitu pesatnya teknologi sehingga efektifitas dan efesiensi waktu dan jarak sudah tidak diperhitugkan lagi,karena semua sudah di rancang dan di program melalui komputerisasi. data yang di olah dan dibuat hari ini sudah bisa dikirim hari,jam,menit bahkan detik itu juga ke tempat tujuan.



Komputer dan Internet
The Collection : www.andyestc.blogspot.com

Sudahkah anda mengejar atau ikut bersama mengikuti perkembangan teknologi ?
yah... jangan sampai anda ketinggalan jauh mengikuti perkembangan teknologi saat ini. karena hidup di era Informasi dan Globalisasi saat ini banyak tantangan , persaingan di segala bidang sangat begitu ketat, saatnya anda menjadi bagian dari perkembangan Teknologi tersebut.

Komputer dan Internet dua sarana media yang erat kaitannya dengan perkembangan teknologi saat ini. Komputer adalah bagian perangkat keras yang mengolah semua data yang dibuat sedangkan Internet adalah system jaringan yang menghubungkan komputer yang kita pakai dengan jaringan yang lain diseluruh dunia. Sehingga informasi /data baik audio atau video ataupun data yg lainnya bisa di download ataupun di upload melalui jaringan internet ini.

Melalui catatan ini mari kita menelusuri lebih jauh apa dan bagaimana memanfaatkan komputer dan Internet dalam kehidupan sekarang ini secara maksimal.

Komputer sudah menjadi bagian dari kehidupan saat ini, sesuai dengan perkembangannya komputer telah merambah kesemua bidang kehidupan mulai dari Bisnis, pemerintahan Pendidikan, Kesehatan Militer bahkan urusan rumah tangga sekalipun sudah menggunakan komputer.

Description: Komputer dan Internet Rating: 3.5 Reviewer: Andis Ruswandi ItemReviewed: Komputer dan Internet

0 comments:

Post a Comment

Saya Orang Baru Yang Mengenal Dunia Blog
Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kesan, pesan dan saran pada kotak komentar dibawah ini.

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

* Update 20 Desember 2012

Recent Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Problems, Questions

Name:

Mail:

Comment:




Flag Counter