5 Rahasia Google Mesin Pencari


5 Rahasia Google Mesin Pencari
The Collection : Andye Stc Blogspot

Rahasia Google Mesin Pencari - Banyak yang mengenal google.com hanya sebatas mesin pencari yang terbesar saja, jadi semua orang sudah tahu kalau mau tanya sesuatu pasti bertanya melalui Om google.com. Tapi sebenarnya google.com tidak sebatas mesin pencari saja, yang tampilannya gitu-gitu saja. Dalam artikel kali ini 'Software Editing' akan mengulas rahasia-rahasia apa saja yang terdapat di dalam google.com ini. Perhatikan langkah-langkah unik dibawah ini.

1. Memutar halaman Google 360 derajat
Buka Google ( www.google.com ) dan ketikkan do a barrel roll, maka setelah selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat.
Screenshot


2. Logo dan menu Google jatuh bertebaran
Buka halaman web google, kemudian ketikkan google gravity, tetapi jangan di tekan Enter terlebih dahulu, melainkan klik link I’m Feeling Lucky (jika membuka Google.com) atau klik Saya lagi beruntung (ketika membuka google.co.id) dan lihat animasi yang muncul setelahnya.
Screenshot


Masih ada yang unik, kita bisa menarik logo atau link-link yang berjatuhan dan menggeser atau melempar keatas, dan otomatis mereka akan jatuh kembali, seakan karena adanya gaya gravitasi.

3. Membuat tampilan halaman google miring
Ketikkan kata pencarian askew, dan lihat perubahan tampilan google yang sekarang menjadi miring.
Screenshot


4. Google recursion
Recursion dapat di artikan sebagai kegiatan atau proses yang dilakukan secara berulang-ulang. Ketika kita mengetikkan kata recusrion di google, sebelum hasil pencarian google akan tampil rekomendasi “Did you mean: recursion” jika kita klik, maka akan kembali tampil seperti itu dan demikian seterusnya.
Screenshot


5. Animasi link google menjadi bola (bulatan)
Buka halaman web google.com kemudian ketikkan kata google sphere tetapi jangan di tekan enter, melainkan klik lagi link I’m feeling Lucky atau Saya lagi beruntung (dalam bahasa Indonesia) dan lihat perubahan tampilan web google.
Screenshot


Masalah, Pertanyaan
  • Jika dengan web browser yang digunakan tidak tampil seperti efek yang disebutkan diatas, mungkin web browser yang digunakan tidak mendukung, coba gunakan browser terbaru seperti Chrome atau Firefox. 
Demikian Rahasia dibalik Google Mesin Pencari Selamat bereksperimen. jangan lupa komentar.

Description: 5 Rahasia Google Mesin Pencari Rating: 3.5 Reviewer: Andis Ruswandi ItemReviewed: 5 Rahasia Google Mesin Pencari

5 comments:

Unknown said...

“Thanks Gans. Kunbal yah: //promokirim.weebly.com/"

The Geeks said...

salam kenal ya mas, terimakasih sudah posting artikelnya..
silahkan kunjungan baliknya
thank you :)

Anonymous said...

Kabar baik!
Nama saya Gloria Paul, warga negara Indonesia, saya tinggal di Jl.P.Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya Jakarta Timur Kota Bekasi. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang sedang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan Singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Elizabeth Andy, pemilik sebuah organisasi peminjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Elizabeth Andy mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Elizabeth telah menjalani hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu. Elizabeth, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Elizabeth melalui email: (elizabethandy95@gmail.com)

Anda juga bisa menghubungi saya di email saya :( gloriapaul024@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Elizabeth untuk pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

Anonymous said...

Kabar baik!
Nama saya Harriet Mark, warga negara Indonesia, saya tinggal di Prapak rt1 / 2, kelurahan Kranggan, kecamatan Kranggan, kabupaten temanggung Jawa tengah. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang sedang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan Singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Antonia Barry, pemilik sebuah organisasi peminjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Antonia Barry mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Antonia telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu. Antonia, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Antonia via email: (antoniabarry4@gmail.com)

Anda juga bisa menghubungi saya di email saya :( harrietmark01@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Antonia atas pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

Dr Purva Pius said...

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: (urgentloan22@gmail.com)

Post a Comment

Saya Orang Baru Yang Mengenal Dunia Blog
Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kesan, pesan dan saran pada kotak komentar dibawah ini.

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

* Update 20 Desember 2012

Recent Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Problems, Questions

Name:

Mail:

Comment:




Flag Counter