Cara Mengatasi Link Adf.ly

The Collection : Andye Stc Blog


Pada kesempatan kali ini Software Editing akan berbagi suatu trik yang pastinya bermanfaat untuk kita semua, apalagi buat pengunjung blog ini dalam melakukan aktivitas download software.

Pernahkah Anda mengalami jutek atau sebel banget ketika saat mendownload sebuah software anda dihadapkan dengan permasalahan adf.ly dan juga Mediafire, hal inilah yang membuat saya terinspirasi untuk mencari Triknya dan alhamdulilah berhasil dan wajib rasanya buat Saya (Software Editing) untuk share trik tersebut untuk kenyamanan pengunjung blog ini khususnya dalam melakukan aktivitas mendownload.

Ini merupakan salah satu cara termudah yang bisa Saya (Sofrware Editing) tempuh dibandingkan jika Saya mesti mengedit satu persatu Link Download di setiap postinagan saya (Software Editing) dan itu sama saja membuang-buang waktu, untungnya saya dengan cepat menemukan solusi termudah demi kenyamanan kita bersama. Baiklah kita langsung saja mengulas Cara Mengatasi Link adf.ly yang tidak support dengan Mediafire

Tutorial

1. Setelah Anda mengklik Link Download yang mengarahkan anda ke situs adf.ly, tunggu hingga proses selesai hingga 5 detik sampai muncul tulisan SKIP AD.
Screenshot

2. Jika tulisan SKIP AD sudah muncul, Anda jangan terburu-buru langsung mengklik tulisan SKIP AD tersebut, disinilah letak trik yang saya akan pergunakan.

Yang pertama sobat lakukan adalah membuka tab baru untuk memasukan Link Download dari adf.ly tersebut.
Screenshot

3. Untuk mendapatkan Link Download dari adf.ly ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan klik kanan terhadap tulisan SKIP AD tersebut dan memilih Coppy Link Location (Coppy Link Address).
Screenshot

4. Setelah Anda memilih pilihan tersebut, sekarang Anda masuk ke tab baru pada Browser Anda yang telah dibuat tadi, sekarang masukan (Paste) link yang telah di Coppy tadi kedalam URL Address browser Anda.
Screenshot

Nah, sekarang Anda bisa melakukan Download seperti biasa lagi tanpa mesti memikirkan masalah antara adf.ly yang tidak support dengan Mediafire.
Semoga dapat memberi manfaat untuk Anda sekalian sahabat blog 'Software Editing'.

Description: Cara Mengatasi Link Adf.ly Rating: 3.5 Reviewer: Andis Ruswandi ItemReviewed: Cara Mengatasi Link Adf.ly

0 comments:

Post a Comment

Saya Orang Baru Yang Mengenal Dunia Blog
Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kesan, pesan dan saran pada kotak komentar dibawah ini.

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

* Update 20 Desember 2012

Recent Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Problems, Questions

Name:

Mail:

Comment:




Flag Counter